MAMASAUFEE PENGEDAR SAH SHAKLEE SEJAK 2012 - KEKAL AKTIF

Home » » SENYUM & SALING MEMAAFKAN

SENYUM & SALING MEMAAFKAN

Written By Unknown on Wednesday 19 June 2013 | 08:35





Ok nk cite masa pegi team building aritu Fasi semua suruh senyum & selalu mengingatkan supaya sentiasa senyum sampai naik kebas muka.hahhaha boleh mcm tu?

Tapi baguskan senyum cuma memang ada orang susah nak senyum.muka ketat jer. kadang-kadang berlaku jugak dekat diri sendiri ni.

Jom kita tengok apa khasiat senyum. Bukan Supplement jer ada khasiat tau!


1. Senyum membuat kita lebih menarik
Orang yang mudah tersenyum mempunyai daya tarik tersendiri. Bandingkan dengan wajah seseorang yang cemberut, membuatnya dijauhi oleh rekan sekitarnya.

2. Senyum mengubah mood kita
Saat anda sedang merasa jatuh cobalah untuk tersenyum dan berkaca, bisa jadi mood kita akan berubah menjadi lebih baik.

3. Senyum dapat memancing orang dihadapan kita membalas senyum
Saat anda tersenyum maka senyum tersebut akan membuat suasana menjadi lebih cerah, mengubah mood orang lain yang ada disekitarnya dan membuat semua orang menjadi senang. Bila anda mudah tersenyum, maka orang sekitar anda akan ikut merasa bahagia. Bila anda mudah tersenyum tersenyum maka anda akan disukai oleh banyak orang.

4. Senyum dapat mengurangi stress
Salah satu tanda stress nampak pada wajah. Bilamana anda merasa bahwa wajah anda sangat tidak enak untuk dipandang, sesegera mungkin untuk tersenyum karena senyum membantu mencegah kesan bahwa kita sebenarnya sedang stres, lelah atau merasa “down”.

5. Senyum meningkatkan sistem imun (kekebalan) tubuh
Senyum akan membuat anda rileks, sehingga bisa membantu kerja imun tubuh agar dapat bekerja dengan baik.

6. Senyum mengeluarkan endorphins (pereda rasa sakit secara alami) dan serotonin 
Beberapa studi telah menunjukkan bahwa senyum dapat merangsang pengeluaran endorphin, pereda rasa sakit yang alami, serta serotonin. Senyum memang obat yang alami.

7. Senyum dapat melenturkan kulit wajah dan membuat Kamu terlihat lebih muda
Otot-otot yang digunakan untuk tersenyum ikut membuat Kamu terlihat lebih muda. Jika Kamu ingin sesuatu yang beda, maka berikan senyummu sepanjang hari, maka Kamu akan terlihat lebih muda dan merasa lebih baik. Karena itu dapat Menghilangkan Jerawat juga.

8. Senyum membuat Kamu tampak sukses
Orang yang tersenyum terlihat lebih percaya diri dalam menjalani hidupnya. Cobalah tersenyum saat Kamu melakukan pertemuan dan saat ada janji. Rekan-rekan kerja, sahabat, orang-orang terdekat Kamu akan merasakan sesuatu yang berbeda dan sukses.

9. Senyum membuat Kamu tetap positif
Senyumlah! Lalu sekarang cobalah berpikir sesuatu yang negatif tanpa berhenti tersenyum. Sulitkan? Karena ketika Kamu tersenyum maka senyum tersebut akan mengirimkan sinyal ke tubuh Kamu bahwa “hidup Kamu saat ini baik-baik saja”.

Itulah manfaat-manfaat senyuman bagi anda. Jadi mulai sekarang, jadilah orang yang murah senyum. Semoga bermanfaat :)


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts